Kamis, 24 November 2016

SINOPSIS FILM MOHABBATEIN EPS 117

SUMBER : TOP FRME
Sinopsis Mohabbatein Episode 117 ANTV Hari Ini, Kamis (24/11/2016) menceritakan tentang Shagun datang ke rumah sakit bertemu dengan Aditya pasca insiden kebakaran dan gempa yang terjadi. Ibu Raman menegur Shagun dan memintanya pergi. Aditya juga enggan bertemu dengan Shagun karena tidak mencintai dirinya dan Ruhi. Shagun sadar dan mengatakan bahwa Ishita adalah ibu mereka. Shagun kemudian pergi.
Raman duduk di dekat Ishita dan berpikir tentang pertemuan pertama mereka dan pernikahan. Ishita lalu membuka matanya. Raman senang melihat Ishita baik-baik saja dan langsung memeluknya. Abhishek kemudian memberitahu semua orang bahwa Aditya menceritakan tentang Shagun, berawal dari Shagun berbohong dan membawa mereka. Abhishek mengatakan ini bisa menjadi kasus penculikan. Abhishek menanyakan dimana Shagun.






DISATU sisi, Shagun di Mohabbatein ANTV Hari Ini pergi menemui Ishita. Ia meminta maaf pada Ishita dan menyadari dirinya bukan ibu yang baik untuk anak-anaknya, Aditya dan Ruhi. Shagun berkata bahwa dirinya akan tetap membenci Ishita, kali ini ia boleh kalah dan Ishita menang karena anak-anak lebih senang dengannya. Shagun tetap mengingatkan Ishita bahwa ia sejatinya adalah ibu dari Aditya dan Ruhi. Shagun pergi dengan mata berkaca-kaca.
Mihika menggoda Ishita dan mereka saling bicara. Ishita dimanjakan oleh Ibunya, tak lama Aditya dan Ruhi datang untuk menemui Ishita di rumah Iyer. Ishita meminta Neelu untuk membuat sesuatu untuk mereka. Ishita terharu saat Aditya memanggilnya dengan sebutan “Ibu Ishi”. Ia langsung memeluk Adi sambil mengenang perilaku kasar Adi sebelumnya. Ruhi yang juga ada disana ikut memeluk Ibu Ishi. Raman tersenyum melihat mereka.
Sinopsis Mohabbatein Hari Ini dilanjutkan dengan Raman selalu peduli pada Ishita dan menjaganya. Ia juga mengingatkan obat-obatan pada Ishita dan memintanya beristirahat. Ishita tersenyum melihat sikap Raman yang langsung memeluknya.
Nah itulah sekilas mengenai cerita Sinopsis Mohabbatein Hari Ini di ANTV. Jangan sampai ketinggalan untuk terus update cerita Sinopsis Serial Drama India Mohbbatein setiap hari pukul 19.30 WIB di ANTV. Sekian, semoga bermanfaat dan terimakasih ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar