Kamis, 24 November 2016

SINOPSIS THAPKI EPS 125

Sinopsis Thapki Episode 125 Hari Ini Rabu 23 November 2016: Nenek Tidak Bisa Bicara Dan Lumpuh, Kosi Memfitnah Thapki, Bihaan Sangat Marah



Vasundara datang dan menyelamatkan Sankara. Sankara membela Kosi. Sementara Chutki dan Badki melihat John batuk, setelah memberinya air, John kemudian meminum banyak sekali obat – obatan. Chutki dan Badki merasa heran.
Sinopsis Thapki kali ini setelah itu seorang pria datang untuk bertemu dengan Bauji mengatakan agar keluargan ya mengikuti perlombaan Ganesh Visarjan. Bauji tampak bingung lantaran nenek sedang sakit. Bihaan dan Thapki sedang bersama nenek dan merasa sedih.
keluarga-jaiswal
Copyright ©Youtube Screenshot @Colors TV / Thapki
Bihaan merasaa ditipu oleh keluarga Pandey dan pergi meninggalkan nenek dan Thapki. Thapki meyakinkan nenek jika semuanya akan baik – baik saja. Nenek memberkati Thapki. Thapki mencoba berbicara pada Bihaan.
Sinopsis Thapki hari ini Thapki merasa khawatir dengan cinta Bihaan kepada Kosi yang kian mendalam. Bihaan memberikan hadiah pada Kosi. Setelah Bihaan pergi Kosi membakar hadiah dari Bihaan. Thapki melihatnya dan mencoba mematikan api.
Bihaaan datang dan melihat Thapki memegang gambar yang terbakar, Kosi berpura-pura sedih dan memfitnah Thapki yang membakar hadiah Bihaan. Bihaan sangat marah daan tidak mau mendengar penjelasan dari Thapki.
Sinopsis Thapki kali ini Kosi juga memfitnah Thapki telah menantangnya untuk membuat Bihaan semakin marah pada Thapki. Bihaan tidak memberikan Thapki waktu untuk menjelaskan. Kedua keluarga akhirnya mengikuti perlombaan.
Malam harinya Thapki mendekati Bihaan untuk bicara dan membuat Bihaan mengerti kenapa Thapki mengikuti perlombaan. Bihaan tampak bingung lantaran ia harus memilih antara Ibu dan istrinya. Bihaan meninggalkan Thapki.
Sinopsis Thapki kali ini keesokan harinya perlombaan dimulai, kedua keluarga tampak bersiap – siap unruk mengukuti perlombaan Ganesh Visarjan. Kosi dan Naman siap untuk rencana mereka membuat thapki semakin dibenci oleh Bihaan. Agar rencananya untuk mengambil Ginjal Bihaan segera terlaksana untuk menyelamatkan John.

SUMBER : TOPFRAME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar