Senin, 21 November 2016

SINOPSIS LONCENG CINTA EPS 77

Sarla merasa menyesal telah memberikan anaknya pada Abhi karena Daadi, namun akhirnya kini Sarla menyadari jika Daadi memperlakukan Pragya dengans angat buruk. Sarla terus mengungkapkan kekecewaaanya pada Daadi.
Sinopsis Lonceng Cinta kali ini nenek mencoba minta maaf, namun Sarla menilak dan ingin Abhi menemuinya. Abhi datang dengan sedih, Sarla terus mengungkapkan kekecewaanya pada Abhi, Abhi mendengar tuduhan itu dengan memegang kepalanya.
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 74
Copyright ©ZeeTV/Youtube
Tanu datang dan melawan Sarla, Abhi meminta Tanu untuk berhenti. Abhi ingin membela Pragya dengan menganggapnya sebagai ibu. Namun Sarla mengatakan jika Abhi telah mengecewakan seorang ibu seperti dirinya. Sarla menangis. Pragya dan bulbul mendengar se muanya.
Sinopsis Lonceng Cinta kali ini Sarla mengungkapkan bagaimana Abhi bisa menikah dengan Pragya jika hanya ingin melukainya seperti ini. Bulbul datang dan membuat Sarla duduk. Nenek menjelaskan jika Pragya telah berkorban demi seorang bayi.
Nenek terus mengatakan tidak dapat hidup tanpa Pragya, namun nenek tetap setuju akan keputusannya. Abhi berbicara dan minta maaf pada Pragya karena tidak dapat menjadi seorang suami yang baik untuknya. Namun Abhi berjanji akan menjadi teman baik untuknya.
Sinopsis Lonceng Cinta kali ini, Sarla dan Pragya akan pergi, namun nenek menghentikan mereka dan meminta Pragya mengerjakan sesuatu sebelum pergi. Pragya dan Abhi berjalan menuju kuil untuk melakukan puja.
Abhi berdoa agar tidak lepas dari Pragya. Saat selesai berdoa, Pragya ingin memakai sandal, Abhi membantu namun Mangal Sutra Pragya tersangkut di kemeja Abhi. Nenek mengatakan jika mereka merupakan jodoh yang telah ditetapkan oleh Tuhan.
Sinopsis Lonceng Cinta kali ini Sarla meminta Pragya mengembalikan Mangalsutra Abhi. Pragya menghentikan Abhi dan menolak mengembalikan Mangalsutra. Semua orang terkejut. Pragya akan mengembalikan Mangalsutra setelah melihat sindoor di Tanu oleh Abhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar